Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Tuesday, May 18, 2010

WHAT IS IT?

Since i know u..
Since i close with u..
I don't why, i can't stop to thinking about u..
When u are far away from me, i feel so miss u..
Every moment when i keep quiet, just your shadow that come..
Please help me, to translate what exactly happen to me?
Read More

ANTARA BENCI DAN CINTA

Sesungguhnya cinta dan benci itu hanya terpisahkan oleh sebuah membran tipis.
Membran yang rawan sekali untuh robek ataupun pecah.
Sehingga hal tersebut sangat memungkinkan bagi kedua rasa itu untuk bergeser dan bahkan bercampur hingga saling beradu satu sama lain.
Keadaan seperti itu kerap sekali menimpa manusia.
Dimana saat kita merasa begitu mencintai seseorang,tapi juga sangat membencinya.
Dan itulah yang aku rasakan sekarang.
I hate him, but i love him.
Read More

Monday, May 17, 2010

SAJAK TERAKHIR TENTANGMU

kini kisahku tlah berseru.
Melambungkan jawaban yg selalu ku tunggu.
Musnahkan setiap cercah rasa ragu.
Dan akhirnya aku tahu.
Semua hanyalah harapan semu.
Dan aku kan tetap bisu.
Karna ini sajak terakhir tentangmu.
Read More

someday

No moment will be more true..
Than the moment I'll look at you..
It's in you..
You see somebody's watching over you..
And that's all I'm praying that..
Someday u will understand..
What's God whole plan..
And what He does to you..
Ouh but maybe..
Someday u will breathe..
And finally u'll see..
It's all on your baby..
Read More

my friends


when i know that it's true from my heart
i can't say anything
i just can smile
and proud to my self
because i can be right now
be your friend
who always help me cope my trouble

friend...
please tell me
that you'll never leave me
we will stay
in glad or in sad
together forever
in our friendship
Read More

give me wings


Fly me..
When the Sky under the story..
Give me the miracle wings..
To reach my true things..
Fairy, the dream of happily..
Story, the life of truely..
I just wanna there..
Get the something care..
About my dream to you..
And the story too..
Read More

Tuesday, May 4, 2010

gimana sih cara bikin blog tambah menarik?

heyyy..
kamu pengen kan blog kamu di lihat mnarik ma orang-orang?
nah, kalo gitu kamu musti nambah aksesoris-aksesoris yang gag orang laen punyai di blog mereka.. kaya MP3, slideshow, dsb(dan saya bingung)
caranya?
hah, itu sih gampang..
ikutin ja petunjuk-petunjuk ini.!

pertama..
kamu musti buka dasbor kamu dulu

klik tata letak

trus klik tambah gadjet

pilih HTML/javascript

Nah, habis itu buka tab baru, caranya pencet d keyboard CTRL+T

Habis itu klik di sini

nah, ditu ada banyak banget aksesoris-aksesoris blogger yang belun di sediain blogger..
pilih yang kamu suka, habis itu... di situ kan ada htmlnya, tau kan? huruf yang gag jelas itu lho..

nah, udah lihat! itu di copy aja..

habis itu kamu kembali ke halaman blog kamu,
paste html itu ke konten, isi judulnya, habis itu simpan deh..

nah udah jadi
tinggal lihat blog aja..


kalo kamu masih ada pertanyaan, komentar aja di sini! pasti aku jawab.. okey..?
Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com