Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Tuesday, May 4, 2010

gimana sih cara bikin blog tambah menarik?

heyyy..
kamu pengen kan blog kamu di lihat mnarik ma orang-orang?
nah, kalo gitu kamu musti nambah aksesoris-aksesoris yang gag orang laen punyai di blog mereka.. kaya MP3, slideshow, dsb(dan saya bingung)
caranya?
hah, itu sih gampang..
ikutin ja petunjuk-petunjuk ini.!

pertama..
kamu musti buka dasbor kamu dulu

klik tata letak

trus klik tambah gadjet

pilih HTML/javascript

Nah, habis itu buka tab baru, caranya pencet d keyboard CTRL+T

Habis itu klik di sini

nah, ditu ada banyak banget aksesoris-aksesoris blogger yang belun di sediain blogger..
pilih yang kamu suka, habis itu... di situ kan ada htmlnya, tau kan? huruf yang gag jelas itu lho..

nah, udah lihat! itu di copy aja..

habis itu kamu kembali ke halaman blog kamu,
paste html itu ke konten, isi judulnya, habis itu simpan deh..

nah udah jadi
tinggal lihat blog aja..


kalo kamu masih ada pertanyaan, komentar aja di sini! pasti aku jawab.. okey..?

8 comments:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com