Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Wednesday, November 9, 2011

FACEBOOK ERROR

Panik hebat ketika pagi-pagi aku menyadari ada yang bermasalah dengan facebook kesayanganku.
ketika aku membuka halaman facebookku tiba-tiba muncul tulisan:

Account Temporarily Unavailable

Your account is currently unavailable due to a site issue. We expect this to be resolved shortly. Please try again in a few minutes.

atau dalam bahasa indonesia

Untuk Sementara Akun Tidak Tersedia

Akun Anda saat ini tidak tersedia karena masalah situs. Kami perkirakan akan segera selesai. Silakan coba lagi beberapa menit lagi.

"apa yang terjadi?" begitulah yang muncul di kepalaku. aku mencoba me-reload berulang kali, meng-klik home, profil, sampai aku log-out tetap saja muncul tulisan itu.
aku mencoba log in dengan web browser lain, namun tetap saja tulisan itu yang muncul.
akhirnya aku mencoba log in menggunakan akun temanku, kebetulan aku tahu paswordnya. hehe. eh, ternyata akun itu bisa. lalu aku berpikir, berarti facebook yang bermaalah itu hanya terjadi pada akunku.
lewat akun temanku aku mencoba membuka halaman profilku. tapi yana muncul malah tulisan:
Sorry, this Profile is currently unavailable.
Sorry, this profile is not available at the moment. Please try again shortly.

atau

Profil Tidak Tersedia
Maaf, Profil ini saat ini tidak tersedia. Silakan coba kembali.

WHATTTT????? makin panik tentunya. sedih.
masih dengan akun temanku aku mencoba mengomentari status facebookku yang masih nongol di beranda dia. ternyata juga tidak bisa. yang muncul hanya perintah "try again"

aduuhhh... saat itu aku berpikir facebook telah menghapus akun facebookku. tapi bagaimana bisa? aku tak pernah meng-upload gambar atau video porno, aku juga tak pernah aneh-aneh di facebook.

akhirnya saya mencoba membaca artikel-artikel tentang ke-error-an facebook kali ini. ternyata tak ada yang perlu dikhawatirkan. Beratus pengguna facebook di dunia juga mengalaminya. bukan cuma Anda. ini terbukti dengan banyaknya situs-situs seperti twitter,kaskus, yahoo, dan lain-lain yang isinya keluhan-keluhan tentang facebook ini.
diperkirakan saat itu facebook sedang mengalami maintence. pada nantinya akun facebook Anda juga akan kembali ke semula, walaupun berdasarkan pengalaman-pengalaman mereka yang mengalami, ini akan lama. hanya cukup kesabaran saja yang Anda lakukan. saya juga mengalaminya kok. sejak tadi pagi, dan sampai sekarang belum pulih. :( Berharap saja facebookku segera kembali.

Komenlah jika Anda juga mengalami hal seperti ini. jika masalah eror ini tetap terjadi pada Anda dalam waktu yang lama, Anda bisa email ke info@facebook.com, atau appeals@facebook.com, atau disabled@facebook.com , dan jelaskan apa keluhan Anda.

9 comments:

  1. fifa ak bls messageny d sn ae y ..

    hehe, maaf bru bls ..
    jd ak d blngn mba riana, buat ikutan relauchnya el nino bso minggu tgl 13 nov .. gratis .. d acra ne jg ada pelatihan speech ama debat jg ..hehe, waktu ma temptnya ak kbrn lg deh ntr ok? hehe
    waa.. km pasti speechnya ud mahir bgt y fif ? ak jd minder nee :(

    ReplyDelete
  2. iya, tadi aku dapat sms dari kak oza.
    di kampus tempatnya.

    apaan? aku gag bisa speech,ndi.. aku lebih suka debate.. tapi udah lama banget aku gag debat.. sekarang kayakna gag bisa apa-apa..:(

    ReplyDelete
  3. ms.lebay!!~ xD
    tak ada kata lain slain "amien" #kabur

    ReplyDelete
  4. kejadian yang sama menimpa temenku
    terus ada tidak??? solusi praktisnya

    ReplyDelete
  5. tunggu aja. bentar lagi juga balik ke semula kok,din..

    ini aja abis posting, fb-ku langsung kembali normal. coba suruh temenmu posting kayak gini. #lho?

    ReplyDelete
  6. gue uga ngalemin itu untung nya gue pinter coba kirim email info@facebook.com,appeal@facebook.com selang lima menit facebook gue online teruss



    oh ya lo jangan buka facebook di hp and komputer sama '' y itu bahaya

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com