Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Saturday, November 19, 2011

Gara-gara operator, bukan gue! Sumpah!

Satu lagi nih cerita (dibaca:derita) gue. Tepat tanggal 19 bulan Okober 2011.

Awalnya kan gue dapet sms dari Kak Oza. (Siapa Kak Oza?) baiklah do’i adalah ketua dari El Nino, (dan apa El Nino?) Ahh, banyak nanya nih, baiklah El nino adalah suatu komunitas Bahasa Inggris, atau bahasa kerennya English
klapclapclupclub (ah, ribet nih ngomong basa inggris). Kak oza sms kalo yang ikut english debate and speech hari sebtu kumpul. Gue bales kan, “jam berapa,kak?” Gilaa! Gag di bales-bales.

Terus gue sms temen gue (Siapa namanya?) Tanya lagi??? Ah,Males jawabnya gue. Kita sebut saja namanya “Juminem”.

“Juminem, lo ikut dateng gag hari ini?”

“ikut”

“Jam berapa nih kumpulnya?”

“setengah delapan.”

“dimana?”

“musola MIPA”

“Wah, sekarang dong?”

Tepat banget jam setengah delapan ini tuh. Nah, gue yang saat itu lagi sarapan, cepet-cepet berenti. Padahal masih laper sebenernya. Langsung mandi kan? Asal basah aja mandinya. Dan seperti biasa gue lari-lari ke kampus.

Nyampe di TeKaPe (Tempat Kejadian Peristiwa) gue mencium
bibirada sesuatu yang gag beres kan?. Di musola MIPA tertulis “DIGIT EXPLORER”. Gue langsung samperin Juminem tuh?

“Kok acara ini, nem? Lo ngerti kan tadi yang gue sms?”

“Bener kan jam delapan?”

“Aduhh.. tapi yang gue maksud bukan ini, E-L-N-I-N-O!!”

Salah acara gue. Masak gue yang nista dan penuh dosa ini musti ikut digit explorer, langsung aja deh sebelum panitia digit explorer lihat gue, gue buruan cabut
gigipulang.

Nah, sodara-sodara, Warning! mohon jangan meniru adegan di atas tanpa didampingi yang ahli. Cukup gue aja udah. Gara-gara sms Juminem yang singkat banget gue jadi musti salah acara kayak gini. Dilema gue.

Gue udahin aja.

Eitz.. Tunggu, pasti sodara-sodara bingung kan apa itu DIGIT EXPLORER? Yah, jangankan sodara gue juga kagag tau. Yang jelas itu semacam acara keagamaan gitu.

Sebenernya ada sesuatu lagi nih yang gue bingungin, dan kayaknya sodara pasti lebih bingung kan?
1. Kenapa gue sms “Juminem”? Gue juga kagag tau kenapa? Padahal Juminem kan gag ikut Speech and Debate.
2. Kenapa gue gag sadar dari awal, aneh banget kalo El Nino diadain di musola MIPA. Kayakna ini karena gue terburu-turu kali ya. Yah, bisa dimaklumin kan sodara-sodara?
3. Kenapa gue gag telpon Kak Oza aja, kali aja dia gag ada pulsa buat bales? Wah, wah, wah, Kalau ini sepenuhnya bukan kesalahan gue, tapi operator HP gue yang bermerk ‘tiiiittttt’ (sensor). Tiap gue mau telpon kak Oza, operator selalu bilang “Sisa pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini”. Dasar geblek itu operator. Tinggal disambungin aja apa susahnya sih?
4. Terakhir nih, yang bener-bener gue bingungin. Kenapa gue gag ngabisin sarapan gue? Sekarang akibatnya gue kelaperan setingkat busung lapar. Mana di Kosan gag ada makanan lagi. Hah, sungguh tersiksa gue (dilema).

Sekian cerita gaje dan GAG PENTING dari gue. Kalau mau tinggalkan koment silahkan kalo gag ya “Jaaanggaan Sampeee gaggg!!!!!” (muncrat) “Atau laptop ini mendarat di kepala lo! Ngerti lo!”
Ehmm..ehmmm.. sorry, masa lalu gue tiba-tiba sering kumat gitu (preman pasar).

4 comments:

  1. wkwkwk walau ga jebo,, jempol 4 mendarat deh

    ReplyDelete
  2. mengatakan...

    wkwkwk walau ga jebo,, jempol 4 mendarat deh

    ReplyDelete
  3. haha
    sy juga pernah gitu..
    gara2 operator -_______-
    vist back yaa :D

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com