Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Monday, November 14, 2011

Gue bukan kakak gue

Kata Emak gue, gue lahir jebrol tanggal 13 Mei 1993 dulu tuh ya emang satu. Ya gue ini, gag ada yang namanya kembaran. Heran deh setiap kali orang lihat gue bareng kakak dikira kembar. Halooouu.. Ini gue, dan ini mbak yul, kakak gue.
Gila aja, gue yang masih muda, imut-imut, kinyis-kinyis, gini (maksa banget ya?) disamain sama kakak gue yang udah married. selisihnya gue ma dia aja 9 tahun. huh, sedih gue.

lihat aja gambar berikut:

foto kakak gue

foto gue
Dan ini foto gue dan kakak lagi bareng:



coba amati! Beda kan? Cantikan juga gue.. Hehe (readers: maksa lagi, ditimpuk bata nih!)
Gag tau nih kenapa orang-orang gag bisa ngebedain gue dan kakak. Bahkan tetangga dan temen-temen yang udah berabad-abad hidup ama gue.
Ampe pernah kejadian kayak gini:


gue : (tiduran di sofa ruang tamu)
tetangga : "Kok turon a e, geg mriyang po?"/ kok tidur aja, lagi sakit ya?
gue : "orag og" / gag kok.
tetangga : "lha bojomu kae geg nindi?"/ lha suamimu dimana?
gue : (gubrakkkkk!!!!)


gilaa! dikate gue kakak kali ya? emang muka gue kelihatan tua?
dasar orang itu aja yang gag teliti. (on fire)

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com