Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Thursday, November 17, 2011

NGEGOMBAL... ^^'a







10 comments:

  1. follow back yah di blog irfan http://irfan-student.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih teman-teman.. salam kenal yak..
    pasti follow back kok.

    ReplyDelete
  3. adduuuhh.,. sering banget gw baca di blog2 laen.

    gombal gw ni :

    Co: ay.,. tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
    Ce: gak tau A'.?? mendung X A'.
    co: soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

    co: eh., pinjem flashdisk doonk,,??
    ce: bwat apa yya??
    co: bwt transfer data cintaQ ke kamu,,

    co; hay., bokap km maling yya..
    ce; enak ajJ llu..
    co: yya., abis qm bisa banget nyuri hati aq,
    co: ay., kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu?
    ce; beda kali yank,, Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita..
    Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet,, dahh.. cukup, hehehe,,# sebenernya msh banyak c'. :)

    ReplyDelete
  4. hahaha
    maklum,bang.
    ane kagak bisa ngegombal. pengen khursus ngegombal cuman kagak ada duit.hehehe
    mohon bimbingannya.

    ReplyDelete
  5. hhihhi lagi ketularan betenya Raditya Dika nih :P

    ReplyDelete
  6. iiih.. lucu banget. bukan gombalanya tapi itu tuh yang anu,, hehehehehehe

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hallo there, you can call me Fifa..
As the start, I think I will let you know that I am INFJ-type person. If you are not familiar to this personality, let me tell you that Martin Luther King, Nelson Mandela, Mother Teresa, and Jimmy Carter are also having this personality. But, I haven't reached that high wisdom level like them. Haha. I just believe that the main purpose of life is happiness, and if we care to others' happiness, we will feel that happiness on us too. Oh ya, if I have to choose between right or kind, I will choose kind. Nice to meet you. :)

Blog Archive

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com