Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Thursday, November 17, 2011

NGEGOMBAL... ^^'a







10 comments:

  1. follow back yah di blog irfan http://irfan-student.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. makasih teman-teman.. salam kenal yak..
    pasti follow back kok.

    ReplyDelete
  3. adduuuhh.,. sering banget gw baca di blog2 laen.

    gombal gw ni :

    Co: ay.,. tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
    Ce: gak tau A'.?? mendung X A'.
    co: soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

    co: eh., pinjem flashdisk doonk,,??
    ce: bwat apa yya??
    co: bwt transfer data cintaQ ke kamu,,

    co; hay., bokap km maling yya..
    ce; enak ajJ llu..
    co: yya., abis qm bisa banget nyuri hati aq,
    co: ay., kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu?
    ce; beda kali yank,, Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita..
    Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet,, dahh.. cukup, hehehe,,# sebenernya msh banyak c'. :)

    ReplyDelete
  4. hahaha
    maklum,bang.
    ane kagak bisa ngegombal. pengen khursus ngegombal cuman kagak ada duit.hehehe
    mohon bimbingannya.

    ReplyDelete
  5. hhihhi lagi ketularan betenya Raditya Dika nih :P

    ReplyDelete
  6. iiih.. lucu banget. bukan gombalanya tapi itu tuh yang anu,, hehehehehehe

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com