Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Thursday, December 29, 2011

Gue Benci Kamis (2)

DIA tuh udah nemenin gue selama 4 tahun lebih. tiap gue susah ,kesepian, atau lagi dalam masalah DIA yang ada di samping gue. bahkan tiap malem, dia yang selalu nemenin tidur gue. kadang gue gag sengaja nidurin dia, tapi dia gag pernah marah ma gue. dan sekarang, kita udah berpisah. bukan maksud kita sebenernya buat berpisah. gue tuh masih cintaaa banget sebenernya ma dia. tapi emang keadaan yang mengharuskan.hiks.. #meres sapu tangan.

dia, dia, dia.. ya, kita sebut saja namanya "Bernad". hari ini adalah hari terakhir gue menjamah Bernad. dan lagi-lagi ini adalah kamis. entah suatu kebetulan atau emang kamis tuh udah mengkutuk diri gue. Sebel banget gue.

kita mulai dari tadi pagi, gara2 ulangan matematika jam setengah lapan, gue jadi gag sempet nyuci baju. padahal tuh baju udah gue rendem dari kemarin. jadi 24 jam tuh baju kedinginan. khawatir tuh baju masuk angin, akhirnya gue berinisiatif nyucinya habis ulangan aja.

selama ulangan matematika gue kepikiran terus tuh baju. ampe dari lima soal gue cuma bisa ngerjain tiga. yang dua gue nyontek dan entah apa hasil contekan itu bisa gue jagain. sedih gue. Argggggghhhtt..

tiba-tiba temen2 gue ngajak refreshing jalan-jalan ke mall ciputra, mila, norma, dila, dan fifi. sedikit nglupain kegalauan gara2 ulangan tadi. ya udah, gag sanggup iman gue buat menahan godaan itu. ampe gue lupa buat nyuci baju gue.

Dan saat inilah, gue berpisah ama si bernad. ya, bernad itu nama HP jadul gue dari dulu jaman gue SMP. MOTOROLA C261. warnanya item. jadi kadang gue juga sering nyebut dia "blackberry". #sedikit maksa.

Ini foto Bernad waktu dia lagi bantuin gue pas ulangan Biologi


ceritanya tadi gue lagi lihat-lihat(note:cuma lihat2 dan gag mungkin bakal beli). emang rame banget waktu itu. mungkin karena lagi great sale menjelang tahun baru. sebenernya gue udah ada firasat buruk. jadi gue sering banget ngecekin HP gue yang gue taruh di tas.

Sebenernya HP gue ada dua sih, motorola C261 dan Nokia E72. yang motorola gue beri nama "bernad" dan yang nokia gue beri nama "Sinchan". tapi jujur gue lebih sayaang ma bernad. mungkin udah lama kenal aja kali ya? nokia nih baru-baru aja gue kenalnya.

waktu itu tiba2 gue nyadar resleting
celanatas gue terbuka. and u know what happen? sinchan udah sendirian. gue acak-acak kan isi tas gue. segala macem dompet, buku, pisau, gergaji, paku, palu, obeng (lho?) gue keluarin dari tas gue. tetep aja si Bernad udah gag ada. TIDDDDDAAAAAAAKKK!!! BERNAAAAAAADDD!!

Gue gag percaya! bisa-bisanya bernad ninggalin gue setelah empat tahun lebih kita bersama. Takdir yang menyedihkan. udah gitu gue coba miskol gag aktif lagi. emang sih terakhir gue ngecek tuh Baterai udah low.

Di sini gue ngambil tiga hipotesa hilangnya si Bernad:
1. dia jatoh dari tas gue, mungkin pas gue naroh ke tas gag sengaja jatoh. atau mungkin sinchan yang cemburu ma bernad terus ndorong dia keluar tas.
2. Ada oknum tertentu yang dalam kesempatan dan kesempitannya menculik bernad dari tas gue.

semua petunjuk kayakya sih mengarah ke nomer 2. tapi kenapa penculiknya begok banget, lebih milih bernad dari pada sinchan. walah, gag coba diteliti dulu, dilihat, diraba, ditrawang? mana yang lebih bagus? bernad pa sinchan? geblek emang. tapi walo begitu tuh penculik udah sukses bikin gue dilema ampe sekarang.

ya, mau gimana lagi. Bernad udah almarhum. Mari kita mengheningkan cipta sejenak, untuk mengenang jasa Bernad buat gue.

dia udah nyimpen foto2 alay gue, sms2 alay gue, dia udah bangunin gue tiap pagi (pake alarm), dia udah rela gue banting2 tiap operator lg ngeselin.. #mewekk

sempet tadi lihat satpam n mau laporan sebenernya.
"Pak, HP gue ilang pak. kayakna ada yang nyuci eh nyuri."
"emang HPnya kayak gimna dek?"
"motorola jaman dulu,pak."
"ya udah bapak ganti aja." (ngasih lima puluh ribu).
takutnya itu yg bakal terjadi. gue tau bernad tuh jadul banget, tp dia yg udah ngasih beribu kenangan buat gue. masag cuma dihargai lima puluh ribu, lebih kek.

Makasih banget buat temen gue, Norma. yg udah ngesupport gue pas lagi galau2nya tadi. es krimnya juga makasih, walopun tetep gag ngaruh buat ngilangin galau gue, tp cukup kok buat gigi gue ngilu (serius). yg penting dia udah berusaha ngehibur gue, gue udah seneng. semoga gue bisa move on, n nglupain bernad. "kamu akan dapet yang lebih baik dibalik itu semua, krn Allah punya kehendak lain, ambil hikmahnya", kata norma (intinya).

By the way, kenapa gue nyangkut-nyangkutin hari kamis ya ke post kali ini? walopun kejadiannya hari kamis, tapi gag tentu kan kamis yang salah. ibaratnya jangan salahkan ibu mengandung, tp salahkan bapak yang punya burung. #lho?

PS: rendaman baju gue belum gue cuci ampe sekarang nih. Busettt.. 48 jam tuh baju nyelem di ember. ckckck.. mohon dimaklumi. semoga aja gag bau.

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com