Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Friday, December 23, 2011

Gue benci Kamis!

setelah lihat judul di atas, jangan ngira kalo kamis tuh nama pacar gue, terus gue benci dia karena dia udah mboongin gue atau selingkuh dari gue. plis, jangan sok tau! karena sebenernya kamis tuh bukan nama orang, apalagi nama pacar gue. jadi kamis tuh nama hari. serius! gue gag boong. kalo gag percaya lihat aja kamus besar bahasa indonesia. Terus nyarinya di huruf "K" jangan "P" coz pasti gag bakal temu.

by the way kenapa gue benci yang namanya hari kamis? Soalnya pasti tiap hari kamis tuh gue sial mulu. Contohnya hari ini nih,sial banget gue deh. sialnya tuh berturut-turut-turut-curut ampe gue bingung mau mulai dari mana.

Oke deh, mulai dari tadi malem aja. Tadi malem gue tuh ikut rapat panitia tentang kampanye dialogis yang bakal diadain kamis ini. pasti pada heran kenapa gue jadi panitia? jangankan kalian, gue sendiri juga heran. apalagi gue jadi panitia bagian seksi
sekaliperlengkapan. makin heran aja gue. biasanya seksi perlengkapan kan cowok, coz tugasnya berat2 kayak ngangkat
rok cewekmeja, kursi, dll.

oke, gag usah bahas kenapa gue bisa jadi panitia? sekarang kita bahas akibat dari gue jadi panitia. gara-gara tadi malem gue rapat panitia itu tuh, tadi ulangan b.indonesia gue gag belajar sama sekali. gue cuma nyempet-nyempetin baca pas tadi pagi kampanye dialogis berlangsung. sekitar jam 7 sampai 10. itu juga gag ada yang masuk pikiran, mungkin karena keadaan yang mendukung. akibat itu juga gue gag sarapan, cuma makan bakwan tiga aja. pagi banget sih mulainya.

jam sepuluhnya gue langsung naik lantei tiga buat ulangan b.indonesia. udah dag dig dug der hati gue tuh. pasrah, tapi penuh hasrat harap, namun nyatanya.. hiks, gue cuma dapet 65. miris banget. saat itu juga rasanya langsung mau nyari tali. (buat gantung diri?) kagaklah, buat nggantung orang-orang yang nilainya di atas gue. sebel banget gue.

habis b.indonesia kelar, mata kuliah statiska. gue yang jadi penanggung jawab matakuliah, udah kewajiban gue buat ngmbil kunci mbukak'in ruangan buat kuliah statistik, namun apa yang terjadi? gue lupa bawa buku statistiknya. terpaksa yang waktu itu yang kurang 10 menit kuliah dimulai, gue lari-lari kosan buat ngambil. sial bener.

untungnya gue dipinjemin motor ma temen sekos gue. jadi gue bisa ngebut balik ke kampus. kira2 kecepatanya...berapa ya? jarak dibagi waktulah. ampe gue nabrak-nabrak tempat parkir. aduh, makasih buat mas tak dikenal yang nolongin gue tadi.

setelah itu gue lari-lari ngambil kunci, naik tangga ke lantei dua. dan gue telat pula ngambil kuncinya. mpe dosen statistiknya nunggu di luar ruangan.

sejak itu gue gag konsen sama sekali sama pelajaran statstiknya. ditambah lagi masih mikirin nilai b.indonesia yang tragis itu. risau gue. gue jadi gag paham apa-apa. terus buat apa dari tadi gue balik pulang ngambil buku statistiknya? ahhh...

sangking frustasinya gue mikirin itu, pulang kuliah pun gue lupa kalo gue tadi berangkat bawa motor temen gue. jadi gue pulang jalan kaki, n motornya gue tinggal di kampus. begokkk!

oke, ambil hikmahnya ja, vie! jadi mulai sekarang "JANGAN PERNAH IKUT KEPANITIAAN! JANGAN PERNAH JADI PENANGGUNG JAWAB MATA KULIAH!". Fine! itu yang gue dapet.

4 comments:

  1. waaah, ngenes yaaa
    x,x

    kalo hari kamis jadwal kuliah saya padat, dari jam 7 sampe jam 18.00..
    gak suka hari kamis juga xD

    ReplyDelete
  2. oke, gimana kalo hari kamis dihapus! jadi seminggu cuma ada 6 hari. habis rabu langsung jumat..

    ReplyDelete
  3. ada lagi tuh,

    post gue benci kamis part 2. coba baca deh mbak. lebih mengenaskan. :(

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com