Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Saturday, December 17, 2011

gue! raditya dika! end!

it's all about raditya dika.. gue jadi gag ngefans lagi ma dia. sebel deh pokoknya. pengen mukul2 bahunya sambil teriak "ihhh! kak raditt.. sebel sebel sebel.."

loe tuh udah nyakitin hati gue kak radit!! sakiiiiiitttt.... sakkiiiiiitt beudd! kenapa sih loe gag bisa ngertiin gue? kenapa? kalo emang itu mau loe, okey.. fine! mulai sekarang! loe! gue! end!

"cut! cut! cut!"

kenapa cut? ini serius! gue mau end aja sama raditya dika. sebel gue. jadi buat kalian cewek2, selamet ya! embat aja tuh kambing rabies!

hari ini tanggal 17 desember, gue ikut nonton talk show raditya dika.gue yang gag tau admiral dimana( tempat talk shownya) di bela2in berangkat, gag peduli kalo misalkan gue nyasar ntar ato diculik di jalan ato bengong gara2 ketemu cowok-cowok ganteng di jalan, yang penting gue nyampe admiral.

selama perjalanan berangkat gue udah wanti2 diri gue sendiri, harus foto sama raditya dika. bahkan gue udah ngrancang nih fotonya bakal kayak gimana?

raditya dika lagi ngupil dan gue kibas upilnya

n pas tiba waktunya, misi pertama gue sukses! gue dapet tempat duduk paling depan (setelah kursi VIP yang untuk tamu-tamu penting).sampe pertumpahan darah gue buat dapetin itu. iyalah! nyamuk yang nggigitin gue pas lagi antri masuk admiral gue tabokin! ampe darah pada tercecer dimana-mana. dan beberaja jam kemudian, pas tamu-tamu penting dateng. anjrit! yang duduk di depan gue om-om gendut gag tau sapa. ngalangin pandangan gua aja.

gue kira dengan gue duduk di depan gue bakal kelihatan jelas banget. eh, apa? pas sesi tanta jawab gue udah ngankat tangan berulang kali, kalo udah dihitung udah ratusan? lebih!. ampe ketek gue kering. tetep aja gue gag ditunjuk.
apa karena om gendut yang nutupin? (kalo gitu gue kempesin aja tuh orang!) atau emang ukuran gue yang terlalu mini ya? atau sangking cintanya kak radit ama gue ampe dia buta gag lihat gue? Atau emang ka radit udah tau ya? sebenarnya gue masih gag tau mau nanya apa pas sesi tanya jawab itu. jadi gue sekedar angkat tangan cuman gag tau mau ngomomg apa ntar. haha
masag gue perlu naik ke kursi terus loncat-loncat, pake kostum kambing betina (warna pink)! terus bilang "kak raadiiiiiiiiiiiiitttt!!! pilih gue! pilih gue!"
plis ya? gue gag dibayar buat itu! catet! GAG DIBAYAR!

pengen rasanya waktu itu nglempar raditya dika pake kursi, kalo perlu om gendut yang duduk di depan gue itu gue lempar ke radit. dendam kesumat gue!
apalagi lihat orang-orang yang ditunjuk dia, maju ke depan terus foto sama dia! tiba-tiba body gue panas semua, rasanya pengen nyopot baju, n berubah jadi wolf! terus ngambrukin admiral! tp berhubung gue masih punya sopan santun, gag mungkin kan ya nyopot baju di tempat umum. jadi gue rasanya pengen nglempar garpu aja ke mereka! beruntung mereka, tadi gue gag bawa garpu.

dan akhrnya ampe acara selesai gue gag foto bareng raditya dika.

gue gagal T.T

saat itu juga hujan turun, mungkin langit ikut galau karene idup gue yang kelam ini. hiks.
lihat aja ntar, gue yang bakal talk show! n kak radit yang nonton sambil teriak "vhiiiifffffffaaaaaaaaaaa!!! viiiieeeeeeefaaaaaaa!!" bawa pom-pom, pake rok mini n baju warna pink.

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com