Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Monday, December 5, 2011

gue vs galau

satu lagi posting galau dari gue, sangking galaunya gue ampe ngabisin air mata gue buat nulis post di sini.
emang gag kelihatan sih air matanya, coz yang nangis tuh air mata batin gue. #tragis

nih soal kuliah gue. Rasanya mau nangis gue kalo lihat tugas tentang pemrograman.
Buka masalah gag bisa nyeleseinnya, kalo itu sih tinggal nanya temen bisa. tapi gue pengen bisa sendiri, dan sayangnya gue
gag bisa-bisa.

ada apa dengan otak gue? dulu SMA gag sedodol ginilah. sekarang kenapa gag bisa-bisa. Apa tenaga pengajarnya yang kurang?
Ah, tapi emang gue yang gag bisa. Coz gue baca-baca buku juga gag bisa-bisa.

kayak yang dulu tuh. "pascal", gue udah nyoba otak-atik-otok semuanya, tetep aja gag jalan. Ujung-ujungnya sih tetep aja gue copas dari temen.
Sekarang, "Javascript". Gue juga gag bisa-bisa. Kenapa ini ya? Rasanya pengen mbanting si patrick. (Patrick tuh nama laptop gue).
Padahal gue baru semester awal, udah kayak gini. Gimana entar-entarnya? Arrggggghhhttt! TIDAAAKKK!

Gue serasa salah ambil jurusan jadinya. Kalo diinget-inget kenapa gue milih "Teknik Informatika", ya karena gue suka matematika.
Ya sih, matematika gue lumayan ngeh. tapi pemrogramannya itu loh yang bikin galau. Terus kenapa gue gag milih matematika murni?
Karena gue males ngitung. Aneh juga ya? Suka metematika tapi males ngitung.

Sebenernya gue juga suka bahasa inggris. lha kenapa gag milih itu? Gue udah milih itu di pilihan kedua gue. Coz setelah gue pikir-pikir, buat apa sih belajar bahasa?
Dengan sering pratek aja kan bisa sendiri. Dan gue gag mau istilahnya bahasa inggris jadi modal utama matapencaharian gue nantinya. Bahasa inggris harusnya jadi alat komunikasi aja.

Yah, sekarang udah terlanjur "Teknik Informatika", mau gimana lagi? Gue juga inget nih. Pas gue lagi ngacak-ngacak isi flashdisk gue,
gag sengaja gue buka file yang isinya daftar pilihan jurusan-jurusan gitu. dan gue lihat "teknik informatika Universitas Diponegoro", yang gue beri highlight warana kuning.
Jadi inget betapa dulu gue mengidam-idamkan buat masuk jurusan itu.

Oke, jadi sekarang intinya. Gue harus mensyukuri Apa-yang-telah-gue-pilih. Hasil pilihan gue ini kan adalah jawaban doa yang dulu gue ampe merintih-rintih buat masuk sini.
Sekarang sebagai pertanggungjawabannya, gue harus belajar. Walo gag mudeng-mudeng. Insyaallah bisalah. Cemungutt!!

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com