Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Saturday, January 7, 2012

bukan hamil muda

jika loe baca post ini, n ngelihat berapapun tanggal gue ngepostnya, sebenernya gue gag nulis pas tanggal itu. tp gue nulis tanggal 1 januari 2011 2012. makanya itu gue mao ngucapin "happy new year. semoga aja apa yang loe semoga-in bener-bener bukan sekedar semoga yang selamanya hanya menjadi semoga. amin."

Btw kenapa gue gag langsung ngepost tulisan gue ini? ini gara2 gue sekarang di rumah (kendal). di sini tuh susah nyari internet. gag kayak di kosan, gue di kamar tidur aja wifi udah dimana2. jangankan di kamar tidur, di kamar mandi pun ada wifinya, ampe gue sempet mau bawa patrick (nama laptop gue) buat internetan sambil gue boker.

dan itu salah satu alasan kenapa gue males beli modem, sesuai prinsip gue. air tenang menghanyutkan. intinya kalo ada yang gratis kenapa musti bayar. huahahahah.. #laught devil
tapi sekarang gue jadi susah banget buat buka internet kalo di rumah. alhasil gue jadi gag bisa posting di blog. dan gue hanya bisa nulis di microsoft word, bahkan di notepad. #miris

fine, tapi bukan itu yang mau gue critain pada post kali ini, melainkan perjalanan gue kemarin pas pulkam ke rumah.
yang ternyata benar-benar ngebuat gue trauma untuk duduk sebelahan lagi ma orang yang tidur di bis.

kemarin sore seperti biasa semarang selalu ujan. gue gag tau kenapa ujan selalu turun tiap jam 1 pm ampe 4 pm. emang jam segitu udah jadwalnya langit buat pipis kali ye? hingga akibatnya gue yang sebenernya mau pulkam jam 2 harus nunggu ampe ujan berenti.

dan parahnya lagi, pas gue udah dapet bis, gue malah gag dapet tempat duduk, mana tas gue berat banget lagi. padahal gue cuma bawa batu satu kuintal. ya gaglah, gue cuma bawa laptop gue ditambah.... ini nih yang kayakna bikin pundak gue harus bekerja keras hingga titik keringat penghabisan buat menopang tas gue, yaitu Buku-yang-kemarin-gue-pinjem-di-perpus-dan-nglaknat-gue-ampe-motor-gue-jatoh-ke-selokan-dan-gue-ditahan-satpam. heran deh kenapa bisa ada buku segede dan setebel dan seberat dan se-se lainnya kayak ini.

Pasti kesialan gue ini juga gara-gara kutukan dari Buku-yang-kemarin-gue-pinjem-di-perpus-dan-nglaknat-gue-ampe-motor-gue-jatoh-ke-selokan-dan-gue-ditahan-satpam itu.

kutukannya bukan cuma berenti di situ. sekitar berjuta-juta detik kemudian ketika gue udah bener2 gag kuat berdiri, sesorang turun dari bis dan menyisakan tempat duduk buat gue. letaknya di deket pintu keluar bis dan disamping tempat duduk kosong itu ada cewek yg lagi tidur. ya gue pun duduk aja di situ.

tiba-tiba setelah beberapa bacotan kenek kemudian dengan tanpa dosanya tuh cewek muntah ke kaki gue. dikiranya gue tong sampah kali ya? Pitnaah itu!! karena sebenernya gue lebih mirip tong kosong bebunyi nyaring yang sangking kosongnya ampe sebenernya bisa diisi apa aja termasuk sampah/muntahan. nasibbb...

cewek-yg-muntahin-gue: "ZzzZZZZZZZzzz...ZZZZZz...ZZZ..."
gue: (duduk manis, mean: bener2 manis)
cewek-yg-muntahin-gue: uweeeeeeekkkkkkk...!!!!!!!
gue: ups! (dalam hati: wadefak! dasar *sensor**sensor**sensor**sensor* gag tau apa? *sensor**sensor**sensor**sensor**sensor**sensor*)
cewek-yg-muntahin-gue: "ZZzzzZZZZZZzzzzzzZZZZZZZZ..... ZZZZ...."
kenek: weleri!!! kendal!!! weleri... weleri...
bis: "DRrrrrnnnn.... Drrrrnnnn.."
gue: (Innocent)

sempet kaget gue, awalnya gue kira tuh orang cuma tidur eh ternyata mabok perjalanan. tau gini tadi gue milih berdiri aja.

tapi udah telat, kalo misalkan tiba-tiba gue berdiri gag enak mah orang yang duduk di sebelah gue, ntar dikiranya gue jijik, walopun sebenernya gue emang JIJIK.
akhirnya ya gue tetep duduk di situ sambil gelisah (geli-geli basah) kalo misalkan tuh orang muntah lagi ke gue. dan gue pun dengan waspada (towas towes di dada) jaga jarak kaki gue sebagai korban dengan mulut dia sebagai tersangka.

karena gue duduk di belakang pintu keluar bis yang banyak orang lewat situ buat naik turun bis, maka atas nama keadilan dan kebiadaban gue lapin bekas muntahan di kaki gue ke orang-orang yang melintas di depan gue. hahahaa..#bangga
itu gag diitung suatu tindakan asusila lho ya? krn orang yang gue tularin bekas muntahan itu dijamin 100% gag tahu.

segitu aja cerita nyata yang penuh nista dan durjana dari gue. sekarang gue musti nglanjutin karya tulis gue bersama Buku-yang-kemarin-gue-pinjem-di-perpus-dan-nglaknat-gue-ampe-motor-gue-jatoh-ke-selokan-dan-gue-ditahan-satpam ini.

1 comment:

  1. hamil muda bagus juga tuh biar banyak keturunanya heheheeh :D

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com