Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Saturday, February 4, 2012

Buruan Ikutan Kuisnya!!!

Haloo banci kuis!!! (berasa kayak nyapa diri sendiri nih!)
gue habis menangin juara dua kuisnya bang Daney nih. makin semangat buat ikutan kuis jadinya, hahah.. padahal postingan yang gue ikutkan ke ntu kuis gaje banget lho. lihat di sini. gara-gara itu kebancian gue semakin membabi buntung buat ikutan kuis. hingga akhirnya gue pun berencana buat bikin kuis. tapi....

wooeey!!! kuisnya apa wooeey!! curcol mulu..

oke-oke.. this is it!!
Kuis berhadiah 25 HP Nexian
walaupun yang ditongolin 3 HP, tapi tetep hadiahnya ada 25


caranya gampang banget! loe cuma perlu njawab 10 pertanyaan yang gag perlu susah-susah mikir buat nyontek. yang gue yakin lu semua bakal bisa.

karena baiknya gue, gue kasih bocoran soal nomer satu deh. sebagai bonus. cekidot!
see!! gampang banget kan? jawabannya adalah..........
bentar gue ngitung kancing dulu.. A-B-C-A-B-C-A-B-C-A-B-C, tebak kancing gue ada berapa? oke, gag penting.
emm.. jadi jawabannya adalah C. Hanya melakukan hubungan seks dengan satu pasangan saja yang belum terinfeksi HIV. jangan tanya alesannya kenapa, coz gue nggak tau.

gimana gag mupeng kan ya? cuma njawab gampang, hadiahnya HP Nexian.. kya kya kya
tapi sangking gampangnya, yang pasti saingan loe juga bakal banyak, termasuk gue.. yaps, gue salah satu peserta di kuis ini dan tentunya salah satu saingan loe.
jadi ini bukan kuis loe vhie? sapa juga yang bilang ini kuis gue? haha..
tadinya sih gue mau bikin kuis kayak ginian, dan hadiahnya adalah "gue", jadi kalau yang menang cowok gue jadiin pacar gue, kalo yang cewek gue jadiin saudara gue. hahaha.. tapi gue yakin gag bakal ada yang ikutan. sedangkan kalo hadiahnya HP Nexian, gue gag bakal rela ngebagiin 25 HP Nexian secara cuma-cuma buat kalian (padahal emang gag mampu beli).
gue jelasin dulu deh. jadi kuis ini adalah kuis yang dibikin oleh UNESCO, didedikasiin agar remaja terhindar dari HIV. Buat ikutan kuisnya kunjungi http://www.10teenquiz.com/
selamat mencoba! sukses banci kuis!

7 comments:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com