Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Friday, June 1, 2012

Mei Penuh Kisah

setelah gue lihat, ternyata sama sekali gue belom posting di bulan Mei ini. terakhir aja tanggal 28  april. sebenernya banyak banget yang pengen gue tulis dan gue ceritain di sini. meskipun gue yakin gag bakal ada yang mau baca. hehe.
Di bulan Mei ini emang hidup gue bener-bener banyak kisah. mulai dari gue ngerjain temen gue yang lagi ultah sampai gue yang tanggal 13 Mei kemarin juga dikerjain temen2 gue. yaps, gue habis tahunan lho. gue sekarang 19 tahun. alhamdulillah ya?
gue punya banyak kejutan dari temen-temen gue, sampai akhirnya gue nggak enak body gara-gara flu, batuk 2 minggu gag sembuh2, dan nraktir dadakan (dipaksa).
ada lagi cerita yang gue selalu beruntung di bulan Mei ini, gue dapet doorprize, dapet hadiah, dapet novel, buku, banyaklah. terus gue yang belajar renang dan badan gue malah basah. (ya iyalah)
Sayangnya di bulan Mei ini gue juga sibuk banget. kemarin gue habis kepanitian acara organisasi gue, technopreneur training. belom lagi tugas-tugas yang seambrek. ini aja gue sambil ngerjain tugas. bikin laporan praktikum, makalah, tugas dosen, banyaaaaaaaaaaak banget. apa lagi sebulan lagi UAS. gue harus persiapan dari sekarang. soalnya gue ngrasa UTS kemarin gue kurang maksimal, jadi UAS ini gue harus total.
ya udah ya? gue cukupin ampe sini. makalah gue udah menunggu. see ya!
semoga gue bisa manage waktu. sumpah! gue kayak butuh manager ini! ada yang bersedia? gue bayar berapapun yang kalian minta, asalkan itu gratis!

4 comments:

  1. wah..., bulan Mei yang penuh dengan kejutan ya, Mbak. Semoga sukses ya....

    ReplyDelete
  2. "gue bayar berapapun yang kalian minta, asalkan itu gratis!" hahahahaha... Jenius.!!!! tapi kalo itu beneran, sumpah aku mau banget walopun gratis asalkan aku ngga keberatan.

    ReplyDelete
  3. @Akhmad Muhaimin Azzet : makasih ya? sukses juga buat kamu :)
    @Fendy Ahmad Thahir : wkwkwkwk... gag usah pake aslakan-asalkan, intinya lu juga nggak mau.

    ReplyDelete
  4. kata siapa nggak mau, kalo ortu kamu dah merestui ya hayoo.. nunggu apa lagi.? nunggu tukang ojek tenar karena Cinta Laura lagi.? ahhhh kelamaan. hehehehehe...

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hallo there, you can call me Fifa..
As the start, I think I will let you know that I am INFJ-type person. If you are not familiar to this personality, let me tell you that Martin Luther King, Nelson Mandela, Mother Teresa, and Jimmy Carter are also having this personality. But, I haven't reached that high wisdom level like them. Haha. I just believe that the main purpose of life is happiness, and if we care to others' happiness, we will feel that happiness on us too. Oh ya, if I have to choose between right or kind, I will choose kind. Nice to meet you. :)

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com