Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Tuesday, July 17, 2012

Volunteer's Welcoming Party (AIESEC LC UNDIP)


Hi guys, girls, ibu-ibu, bapak-bapak, om-om, bencong, tante-tante, dan semua pembaca blog gue yang lagi hilaf. gilaaa!!! gilaaaaaa!!! gilaaaaaaaaa banget pokoknya. gue nih ya, gue...!!!! gueee nih ya?? masag tadi dibilang anak SD! gag tau apa gue udah MAHASISWA!! oke, itu udah biasa sebenernya. secara gue baby face gitu (muka babi). walau gue agak tersungging, tp okelah gue anggap itu pujian. well, bukan itu kok yang bakal gue ceritain. ini dia.. PARTYYYYY!!!
Evening tadi di 70's Cafe, untuk pertama kalinya gue ngerasain pesta yang bener-bener pesta. sebelumnya pesta yang gue rasain kan cuma ntu2 aja. kayak pesta kawinan, pesta ultah, pesta rakyat (pemilu), pesta sabu (sarapan bubur), dan terakhir pesta gigi or odol *lupakan*.
jadi, pesta yang tadi gue ikutin sebenernya adalah welcoming party yang diadain AIESEC. udah tau kan AIESEC itu apa? gag tau??plis deh! masak gag tau AIESEC. gue juga gag tau. oke, setelah gue searching-searchng di internet jadi AIESEC itu adalah asosiasi anak muda yang sifatnya mendunia. di situ tuh mereka bisa melakukan hal-hal positif yang bisa men-develop jiwa kepemimpinan mereka. jadi impact AIESEC itu sendiri bagus banget buat kita-kita anak muda. ya kan? dari pada cuma tidur-tiduran di kosan, bangun facebookan, tidur lagi, facebookan lagi, tidur lagi, pup, facebookan lagi (ini kegiatan kayaknya gue banget).
di undip sendiri, AIESEC ini adalah unit kegiatan mahasiswa. dan di bulan-bulan ini AIESEC UNDIP ngadain project yang namanya AIESEC Volunteer. pertama kali lihat brosur tentang AIESEC volunteer gue langsung interested banget. dan gue pun akhirnya nyoba ndaftar di bagian Web Maintanance Team . tau kan maksudnya apa? kalo gag coba aja nanya google translate. pas ngisi kertas pendaftaran nih ya gue ngeri banget lihatnya. ngisinya susah banget. butuh belajar semaleman. udah gitu lima lembar lagi. ngeri banget kan tuh!!! soalnya ngeprint-nya mahal, berwarna lagi. udah gitu wawancaranya full english. gila!! gue ampe berharap saat itu gue makan kamus. yah, untungnya perjuangan gue gag sia-sia. kemarin malem gue dapet sms bahwa GUE LOLOSSS!!!
Party tadi itu adalah welcoming party buat anak-anak Volunteer yang lolos. jadi di situ selain agar kita bisa tau job kita masing-masing tapi agar kita juga saling mengenal. Sebenernya ada masalah juga sih tadi pas gue menjelang party. dress code harus putih, sementara kain kafan gue lagi di loundry. mau pinjem punya pocong, tapi lagi dipake syuting. mau pake apaaa??? akhirnya gue inget kalo gue punya baju putih yang ada polkadot2nya (jangan sekali pun ngira kalo ini baju badut). baiklah, problem done. *ini abaikan*
Awalnya gue ngira welcoming party ini kayak acara-acara rapat biasa. tau kan? kalo lolos organisasi terus rapat pengurus yang mbosenin itu. eh, ternyata tadi tuh awesome banget!!!! dan bener-bener party. di situ gue dapet kenalan anak-anak AIESEC banyak banget. ketemu foreigner yang gokil-gokil. dan banyak lagi. anaknya rame-rame banget. mereka selalu teriak-teriak
gag jelasgitu. ingat! SELALU TERIAK!! gue pun jadi refleks teriak. alhasil, gue yang lagi sakit tenggorakan makin sakit. but, It's okey. seenggaknya gue tau rasanya jadi orang gila gimana. *ups*
dan pas tibalah saat yang gue tunggu-tunggu, MAKAAAAAAAAAAAAAAAAAANN!!! gue makin seneng banget. rasanya kayak pucuk di cinta ulam pun tiba. tapi..., pas makanan dateng. Ups. ini bukan gue banget. secara makanan anak party dikit banget. ini sih cuma cukup buat nutrisi jempol gue doang. tak apa deh. apapun makannya asalkan minumnya
teh botol sosro.
ending party adalah Dance. di situlah gue mulai gila-gilanya. anak-anak AIESEC senior pada ngedance dan kita anak-anak baru pada ngikutin. gilaa!!! gue sempet mikir mereka latihan berapa lama? ampe bisa kompak gitu. ya udah gag usah banyak cin cong gue ikutin aja. ternyata seru juga. lama-lama gue jadi hilaaaaaaaafff... ampuuunnn DJ!!!! musiknya terlalu ajep-ajep ampe body gue gag bisa berhenti. apa lagi ada tiang disamping gue. *ups*
yang jelas acara welcoming party tadi itu seru banget, beda banget ama bayangan gue sebelumnya. masih awal aja udah kayak gini, apalagi ntar-ntarnya. gue nggak sabar buat mulai petualangan gue di AIESEC Volunteer ini. Bring my passion, and feel the experience. pokoknya seru. dan ntar pas perekrutan member tetap di UKM AIESEC pokoknya gue musti ikutan. yups!


P.S : tadi gue dapet hadiah lho pas party, soalnya gue bisa ngumpulin temen terbanyak. gue dapet amplop gede. coba tebak isinya apa??? DUIIITTTT!! awalnya gue juga mikir gitu. tapi, bukaaan... cuma kalender. tapi gag pa-pa deh. soalnya kalendernya multi fungsi banget. selain jadi kalender yang ditaruh di meja, bisa juga buat ganjel meja, tatakan mouse laptop, dan penggaris. thanks banget dek pokoknya.

16 comments:

  1. ini pada ga pnya hape kamera apa ya? penasaran jadinya...

    foto mana foto !!

    ReplyDelete
  2. azzzzzzz... ketauan kalo baca langsung diliat gambarnya aja.
    maaf bang, fotonya bukan konsumsi publik, cuma buat 18++

    ReplyDelete
  3. ohh jadi acara di 70's kmaren ntu aiesec toh
    disuruh buyer ketemuan disana,, hadeehh

    ReplyDelete
  4. Beruntung dapat kalender,gmna kalau cma dapat pesan singkat yg berbunyi " anda belum beruntung silakan coba lagi"

    jgan lupa mampir ya,masih baru http://robianussupardi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. @erina : iya acara AIESEC, km ikut AIESEC juga?

    @robianus: wkwkwk... berarti saya beruntung dong.
    thanks ya. pasti mampir.

    ReplyDelete
  6. Iyanih..nggak ada fotooo.... :p
    BTW,AIESEC itu lembaga independen gitu ya? Kok ada bagian Web Mainteanance juga..kan lembaga kepemimpinan?! #bingung

    ReplyDelete
  7. @nuzul : bukan, ini dibawah naungan undip, namanya juga UKM. web maintenance itu yang mengelola web'nya AIESEC aja.
    kalo masih bingung. silahkan itu ada tiang. pegangan aja gag usah stiptisan. #eh

    ReplyDelete
  8. *terpaksa koment* closet,ap di kagetin -______-

    ReplyDelete
  9. @laini : cuma buat 18++ adeeeeeeeeekk.. *padahal emg ga punya*

    @rambun : hahaha.. pemaksaan itu indah

    ReplyDelete
  10. enggak doongg ahahhaha
    waktu masih muda ikutnya intra sama extra,, intra kayak hmj gituu

    ReplyDelete
  11. wah, gokill banget nih blogg. :D penuh imajinasi dan inspirasi gokill... heheee

    ReplyDelete
  12. wah di kira amplopnya berupa cek ternyata kalender hehehe
    nice Blog

    ReplyDelete
  13. haaa.. aku juga dapet hadiah, tp cuma kalender duduk. :(

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com