Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Tuesday, August 28, 2012

Good bye ramadhan, I’ll miss u. :-*

Hi guys, gimana ramadhan kemarin? Penuh berkah kan pastinya? Ibarat curhat ama mpok Nori, gag kepikiran ya cepet banget usainya. Yups, ambil hikmahnya aja. Usai ramadhan, sekarang udah bisa makan , minum, ngupil, kentut dalam air, dan boleh ngegosip lagi #eh.
Kenapa gue bilang cepet banget usainya? Karena mulai tengah ramadhan itu itu dateng bulan ampe 7 hari, jadi menjelang lebaran gue cuma puasa 2 hari. Ditambah lagi H-1 itu gue lagi sakit, jadi habis buka puasa gue langsung tidur. Bangun jam 10, tau-tau udah lebaran. Takbir dimana-mana, sms-sms ucapan idul fitri makin banyak, status-status fb juga makin banyak yang pada minta maaf, dan janda-janda pun makin banyak yang minta dikawini (abaikan) . Jadi kesannya idul fitri tahun ini itu mendadak banget. Gue bener-bener gag nyangka. Rasanya tu kayak loe makan snack terus tiba-tiba lihat di bungkus dalemnya loe dapet mobil (lebay banget analogi gue). Wow!! Tak disangka tak diduga.
Nah, sekarang kebiasaan yang ada pada gue habis ramadhan ini? Yang pastinya banyak banget. Gue makan 3 kali sehari, ini sebenernya dari dulu sih (sebelum ramadhan). Haha. Iya sih ramadhan itu puasa tapi gue tetep bisa makan 3 kali kok, makan sahur, makan buka, dan abis tarawih. Hihihih.. (proud). Oh ya, gue juga kebiasaan nih akhir-akhir ini kalo denger adzan maghrib bawaanya mau makan aja. Tiba-tiba perut terasa laper. ada lagi, tau kan kalo orang mau nglakuin apa-apa itu harus berdo’a, mau makan, mau tidur, ampe mau masuk WC aja harus do’a. nah, gue tiap mau doa yang keluar dari mulut gue selalu doa buka puasa, alhasil gue malah pengen makan.
Ramadhan kali ini untungnya bareng sama liburan semester gue. Jadi sebulan full gue dirumah bareng keluarga. Bahagia banget rasanya. Gue bisa rebutan makanan ama adek gue, rebutan nonton tipi, rebutan pacar #eh. Semoga gue bisa merasakan ramadhan tahun depan lagi. 

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com