Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Saturday, April 20, 2013

Stress

"jika kamu mau selangkah lebih depan dari orang lain, maka kamu harus mau selangkah lebih lelah dari orang lain" -fifa-

gue yang nulis itu, tp sampe sekarang gue masih belon bisa implementasiinnya. Ya Allah, rsanya kayak udah ga sanggup lagi. gue ga tau gue lagi stress atau gimana. gue kacau banget. capek banget. semuanya capek. body gue capek. brain gue capek. heart gue capek. eyes gue capek. semuanya.
emang sih kalo gue mau better, gue harus kayak gini.  Ya Allah, bantu gue.
padahal ini belum UTS, gue udah capek semua aplagi kalo udah UTS. gue kalo ke kampus udah kayak spiderman aja. dateng telat n berantakan banget. mana muka tampak kecapean terus. pucet, mata panda. gue ga tau harus gimana. tidur aja susah, padahal capeknya bukan main. kadang gue sampe mijet2 kepala gue sendiri sangking pusingnya. sampe ga ketulungan. celana jadi longgar semua. gue belon sempet nimbang badan sih. tapi kayakna gue turun 10 kg deh. sedih banget.
Temen gue sampe miris banget lihat gue. "Fifaaaa tiduuuur!!! Fifaaa tiduuuur!!" katanya. ada juga yg sampe nangis gara-gara mimpiin gue jadi gila coz kebanyakan pikiran.
Ya Allah, semoga gue bisa melalui ini. terimakasih ya Allah. gue udah lolos PKM, udah lolos ON MIPA. dan gue emang orang yang ga mau setengah2. semoga gue bisa jadi the best. Amin.

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com