Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Saturday, June 22, 2013

I am 50% vampire, 49% zombie, and 1% human

Jadi ceritanya orang tua gue itu adalah vampire dan manusia.  Emak gue seorang manusia dan Bapak gue seorang vampire. Yah, Lo salah besar kalo nebak Bella dan Edward adalah orang tua gue. tapi lo ga salah kalo nebak  gue itu Renesme. #plak. sekarang gue jua menjadi seorang Zombie, gegaranya karena digigit sama Mr. "R" (Warm Body). Jika Lo nanya makanan gue apa? gue sendiri bingung. karena gue justru ga makan darah atau daging/otak manusia. Yang gue makan adalah mie instan plus sempurna-sempurnanya pake kerupuk. Jadi, tiap malem gue ga tidur dan nglakuin aktifitas sehari-hari kayak makan, nyuci, dan berburu darah  om-om  sinyal wifi. Kalo siang gue takut kena sinar matahari. Bukan karena tubuh gue akan bersinar kayak diamond. Tapi emang sumpeh ye? di Semarang itu panasnya kayak masuk antrian BBM menjelang BBM naik. Muka gue pucet banget dan lo bisa lihat gue berjalan sempoyongan kayak ga tidur semaleman. EMANG! gue kayak Walking Dead in action! bedanya gue still alive.

Well, cerita di atas hanya prolog ga penting yang sebenernya gue mau cerita bahwa akhir-akhir ini gue telah menjelma menjadi semacam vampire. Gue jarang banget tidur. Gue nggak bisa nyalahin tugas. karena sebenernya jika tugas gue dikerjakan berturut-turut gue bisa nyelesain cuma dalam beberapa jam. Masalahnya, nggak tau kenapa tiap buka laptop (niat awal ngerjain tugas)  yang pertama gue buka malah sosmed. First is Facebook, email, twitter, and always it will go on. On the day, I am just being a sleepy head and stepping like a zombie.

Gue rasa anak CS (computer science) emang kebanyakan kayak gini. buktinya tiap gue facebookan tengah malem, hampir 100an yang online dan kebanyakan itu adalah anak CS. Gue heran kenapa anak-anak CS kebanyakan pada ga bisa lepas dari laptop, termasuk gue. Tapi, that I means here is a laptop with internet connection. Bagi gue PC tanpa internet itu kayak hidung tanpa upil. maksud gue yaaaahh.. ga ada yang bisa dinikmatin. (Sorry, gue ga jago soal perumpamaan.) jadi jangan heran tiap wifi kosan mati gue jadi mondar mandir ga jelas kayak orang linglung dan ga tau apa yang musti dilakuin.

So, tau kan sekarang seberapa berartinya laptop buat gue. Maka dari itulah gue sayang banget sama laptop gue, sampe gue namain dia Patrick. Kenapa gue namain Patrick? selain dia pink itu juga karena dia itu, sumpah! humoris banget. Patrick udah setia banget nemenin gue. Ketika malam minggu, ketika malam tahun baru, ketika gue pup, bahkan ketika gue ga sengaja ketiduran, dia tetep aja nemenin gue di kasur. Padahal gue udah sering bilang ke dia "misal gue ketiduran, silahkan sleep juga dan pindah tempat. jadinya biar pas bangun tau-tau gue ga nindihin lo!". Ah! tapi patrick emang bandel. Pernah sekali gue beliin Patrick Coklat pas Valentine, tapi dia malah ga dimakan dan dikasih ke gue. Baik banget sumpah!
ini Patrick lagi bantu gue ngitungin PR matematika
Padahal udah jelas-jelas dia punya program calculating
tetep aja pake oret-oretan.
Dasar Patrick!

Ini Patrick diem-diem nyalain TV
Ternyata dia punya hobby sama kayak gue
Watching Movie!

Setelah tau banyaknya kebaikan Patrick, gue jadi sadar betapa kejamnya gue sama dia. Tiap liburan, gue hampir 24 jam bikin dia kerja rodi. dia ampe udah di-cas penuh, low bath lagi, penuh lagi, low bath lagi, penuh lagi, dan seterusnya, tetep aja dia belum  gue istirahatin. Poor Patrick. Udah gitu tiap dia ngambek terus tiba-tiba freeze, gue copot langsung aja baterainya. Belum lagi pas ga sengaja  gue jatuhin. Terus waktu gue ketiduran dan dia gue tidurin, pasti itu berat banget! Mungkin kalo Patrick bisa ngomong dia udah bilang "Ceraikan gue! Ceraikan gue!". Hahaha! tidak bisa!

2 comments:

  1. Bentuk humornya patrick itu >> "Not Responding". :D

    ReplyDelete
  2. Oh nyeritain petrik.? dimana vampirnya? di iklan awal doang ya? hehehehe...

    ReplyDelete

Google+ Followers

Follow Me

Translate

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com