Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Friday, February 3, 2012

NOSTALGIA ; Alay Itu Indah


Selama liburan semester di home. gag tau kenapa gue jadi inget masa-masa SMA gue. masa dimana alay itu gag menjijikan dan justru membanggakan (yeah!). di saat itu kayakna gag ada beban aja. gue bisa berekspresi semau gue.

dari situ gue jadi pengen mengdlekarasiin ciri-ciri alay versi gue. wkwkw. kali aja kalo masa alay gue terulang kembali gue butuh post ini biar bisa nyesuaiin. yah, tau sendiri kan dalam masa perkembangan manusia itu alay terjadi dua kali. pertama balita, anak-anak, remaja, alay, dewasa, manula, alay lagi, baru mati. Sebenernya gue belum ngalamin sih masa alay yang kedua itu, soalnya setiap masa adalah alay bagi gue. Lupakan! gue boong! sekarang gue lagi dalam masa peralihan antara alay dan dewasa, yang gue sebut dengan masa alay juga. tapi kalau alay yang ini bukan singkatan anak lebay, melainkan anak jomblay. setiap hari adalah masa jomblay bagi gue. menyedihkan! suatu saat film Rintihan Anak Tiri harus diubah menjadi Rintihan Anak Jomblay, isinya mengisahkan seorang fakir asmara yang.... sorry, i think I'm out of the topic.

well, langsung aja berikut ciri-ciri alay versi gue dan itu sumpah! GUE BANGET!! dulu maksudnya.
1. anti mati gaya saat di depan kamera dan semua cermin adalah kamera bagi anak lebay ini. selain pinter gaya di depan kamera, dengan monyong-monyongin bibirnya atau naruh satu jari buat pura-pura ngupil tau kadang malah pura-pura mati, anak lebay juga suka bergaya-gaya najis saat didepan cermin. makanya itu alay-alay ini kalo di Ruang Pas suka lama, bukan mereka lagi berusaha nyuri tuh baju yang mau dibeli dengan berusaha tiba-tiba ngilang di Ruang Pas, tapi lagi monyong-monyongin bibirnya dikira tuh cermin adalah kamera. (pengalaman pribadi)
-------------------

2. di sosial network, alay-alay selalu menulis dengan bahasa-bahasa najis, means: huruf besar,huruf kecil, dicampur angka lagi. anehnya mereka malah menganggap ini adalah "gaya". Gag peduli jari-jari tangan mereka berulang kali kesleo cuma buat nulis ini, alay-alay tetap berusaha nulis kayak gini bahkan ampe nulis pake jari kaki. (pengalaman pribadi)
------------------

3. Alay selalu berlebihan dalam segala hal. misalnya kayak gini:

spongebob: "squid ward aku butaaaaaa!!! aku butaaa! squid ward! aku butaaaaaaa!""
squid ward: (nyalain lampu)-_-

vhiefa: "hah! darah! daraaaaaaah! mamaaaaaaaa!! ada darah! vhiefa mau mati! mamaaa darah!! gimana ini? ada darah" (nunjukin kancut!)
mama: (ngasih pembalut)-_-

4. Alay selalu bisa poto dalam keadaan apapun.
--------------------
5. Tiap kali ngomong, alay kayak keselek roda di tenggorokkannya (kabarnya alay ini suka makan sejenis kendaraan-kendaraan berroda). makanya tiap ngomong selalu ada penekanan di huruf G. such as: "ggue suka bangget ama eloo! eloo!! ggue! jomblay! jadian yuks!"
---------------------

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com