Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Wednesday, January 15, 2014

Gue GALAU!

Wajar ga sih nangis gara-gara internet? Ya.. gue rasanya kayak mau nangis banget. Alesannya sih simpel, gara-gara internet. Gue ga nyangka aja kenapa hati gue bisa sangat-sangat terpukul gara-gara internet. Pedih banget rasanya. Gue ga tau ini cuma terjadi sama gue atau gimana. Tapi internet yang lemot itu kadang emang lebih menyakitkan dari sekedar dihianati pacar. Uhuk.

Kenapa? Kenapa? Kenapa internet begitu lemot di sini? Aku sedih. Mau nangis. Gue ngrasa ga adil aja. Gue ngrasa gue ga bisa ekspresiin, implementasiin, atau praktikin imajinasi dan kreatifitas gue. Gue ga bisa maju dengan internet yang kayak gini.

Gue udah ngecoba sabar selama ini. Tapi ibarat binatang karnivora, dikasih hati malah minta jantung. Bayangin aja, gue udah kayak merkosa laptop guedengan ga ngistirahatin dia berjam-jam cuma buat download kemudian ketika 99% gagal. Ini juga bukan kali pertama, dulu gue gagal ngumpulin tugas gara-gara internet yang lemot, ketinggalan banyak informasi, ketinggalan ngisi KRS, dan banyak lagi.

Ahh!! Gue benci!


0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hi.. I am Fifa.
I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all i can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com