Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Thursday, April 23, 2015

Semester 7

Okey..
Saatnya melakukan ritual setiap suatu semester berakhir. Yah!!! menuliskannya di blog!! Dan sekarang adalah saatnya gue cerita tentang semester tujuh. Yeahhhhhhhhh!! satu semester sebelum gue menjadi benar-benar mahasiswa semester akhir.

Jadi, dari mana gue memulainya?

Mmmm... mungkin dari post salah satu temen gue ini. Namanya Reza. Lihat aja screenshot-nya.





See? ini KRS adalah punya gue dan semua orang tahu itu, meskipun Reza udah menyensor nama dan NIM-nya.  Gue juga ga ngerti kenapa -_-. Mungkin kalo lo lihat dalam kotakan merah itu, ada TA 1, KKL, KKN, dan PKL. Yah.. mahasiswa mana lagi selain gue yang ngambil TA 1, KKN, dan PKL (yang notabene angkatan 2011) dan secara bersamaan ngambil KKL (yang notabene angkatan 2012). Ahahahaah...

Yups. Gue KKL-nya ikutan angkatan 2012 gara-gara gue exchange ke Korea pas angkatan gue KKL. dan itu rasanyaaa..... kayak lo jadi seorang astronot terus lo masuk ke black hole dan nyasar di suatu planet antah berantah, di situ lo ketemu makhluk-makhluk yang lo sebut alien, tapi sebenernya justru lo sendiri yang jadi alien-nya si situ. Ngerti kan maksud gue? But it's okey... seenggaknya dari PKL ini gue jadi kenal dia atau dia atau dia atau dia atau dia atau.... (dibekem)

Ngambil 4 mata kuliah yang Reza sebut tembok itu berat banget, apalagi gue juga masih ngambil 5 matakuliah aktif lainnya, yang kalo ditotal adalah 15 sks, yang ini berarti gue masih harus ngampus 12,5 jam per minggu-nya, belum lagi tugas-tugasnya... Terus hampir semua kuliah itu bareng angkatan 2012 lagi. Yah! Jadi satu-satunya alien selama 1 semester. Oh ya ditambah lagi gue masih aktif kegiatan ekstra kampus (GSA). Berat! Berat banget...


Oh ya.. tau kan di awal semester 7 gue juga mengalami kecelakaan parah? Jadi fix... Semester 7 itu diawali dengan hal berat, diisi dengan hal berat, dan diakhiri dengan.... Yah! hal berat juga. Kenapa gue bilang diakhiri dengan hal berat? karena di akhir semester 7 itu gue nggak ngrasain liburan akhir semester seperti semester-semester sebelumnya.

Di liburan semester 7 gue ikut KKN!!!

Awalnya gue meruntuk habis-habisan KKN ini. Gue harusnya refreshing karena otak gue udah kayak diperkosa habis-habisan selama semester 7 itu. Tapi... setelah KKN berakhir.. gue justru kangen masa-masa KKN. Mungkin karena orang-orang yang gue temuin pas KKN yang udah kayak keluarga gue sendiri, yang selalu bikin gue ketawa, yang membuat gue semakin terbuka, yang bikin gue lupa bahwa sebenernya pas KKN itu gue sedang mengalami kegalauan tingkat dewa. Aahahhaha..

Oke.. gue kenalin mereka satu per satu.



dita-->

Ini orang sukanya nyalain lagu-lagu baper tiap pagi dan sore, yang jadinya gue ikutan baper, terus ujung-ujungnya gue gegalauan bareng si Dita. hiks.. Tisu mana Tisu!!

sinta-->

Ini orang yang paling gue heranin.. Kok ada orang se-positif thinking kayak dia.

Gue : Sin.. Masag makanannya ini lagi?
Sinta : ya untungnya masih ada makanan.
Gue :Sin.. Masag bisnya nurunin kita bukan di terminal.
Sinta : Ya untungnya kita diturunin di jalan yang ada angkotnya.
Gue : Sin.. Ada alien mau menyerang bumi..
Sinta : Ya untungnya si Alien menyerangnya cuma pake bom nuklir. -_-

holy-->

Dialah yang membuat gue (hampir) ikut-ikutan gila sama Drama Korea. Yah dia tiap pagi siang malam nyalainnya drama Korea terus, dan terpaksa gue jadi ikutan nonton. Setiap habis nonton... gue dan holy langsung "haus" bareng.

gentur-->

Dialah awal gue sering dibully di posko. Ya kali.. gue dijadiin taruhan maen gaplek disandingkan dengan keripik pedes, uang receh 500, dan dadu monopoli. Ga ada yang lebih mahal apa? Uang dua juta gitu kek #eh.

Rifan-->

Dialah ojek gue selama gue KKN yang selalu gue teriak-teriakin kalo tiba-tiba ada kendaraan gede di belakang kita. Secara gue masih trauma gara-gara kecelakaan itu -_-


Adi-->

Nah dia ini yg paling sering disembah sama anak2 KKN .. soalnya cuma dia yang bisa diandalkan kalo anak2 SD menyerbu posko nanyain PR matematika.

Dio -->

Ini dia kordes tim KKN Desa Ngablak.... (Jeng jeeeng)..
yang hobinya tidur. Kalo lo lagi makan dengan porsi banyak, lo pasti bakal inget dia terus. Karena cuma dia yang mau menampung sisa-sisa makanan kita. Hehehe


Ada banyak sebenernya yang mau gue ceritain selama KKN. gue juga pengen nunjukin video-video kegilaan kita waktu KKN. ntar mungkin kalo ada waktu, gue bikin post-nya sendiri. Okey? Kalo gue lupa.. Tagih gue!!!

Well, sekarang bicara soal hasil di semester 7. Alhamdulillah masalah IP, lumayanlah.. hasilnya masih seperti biasa. Tapi untuk PKL dan TA1 belum gue selesain. Hiks :( Dua hal itu terombang-ambing karena kesibukan gue. Tapi gue janji, semetser 8 ini.. gue bakal nyelesaiin dua hal itu di 3 bulan pertama. Amin!

Sekian cerita gue yang sebenernya ga mencakup semua yang gue alamin karena gue udah lupa. Ahahaaha.. gue telat sih nulisnya.. Ya udah!! See ya..

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com