Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Friday, December 12, 2014

BAJU LEBARAN CERIA

Assalamualaikum… Perkenalkan nama saya Afifah, hijaber asal Kendal, Jawa Tengah. Lebaran kali ini bisa dibilang lebaran terindah buat saya. Kenapa? Karena selama ramadhan ini saya sepenuhnya berada di rumah, kumpul bersama keluarga. Jadi, lebaran ini terasa banget moment kekeluargaannya. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana saya selalu disibukkan dengan urusan perkuliahan di luar kota.

Jadi… Alhamdulillah…. Akhir April kemarin saya wisuda. Saya memang sudah memutuskan mulai Juni saya sudah tidak kos di luar kota lagi dan mau tinggal di rumah saja. Sekalian istirahat dari berbagai aktivitas karena awal Juni itu juga saya memutuskan untuk operasi pengangkatan pen di tulang saya yang pernah patah karena kecelakaan dulu.

Pasca operasi ini memang membuat mobilitas saya menjadi agak susah, terutama jika berpergian jauh. Sempat merasa sedih juga. Mau bukber bareng teman-teman jadi susah. Mau ngabuburit bareng teman juga susah. Dan yang paling susah, mau shopping baju buat lebaran. Padahal kan lebaran ini saya mau tampil spesial.

Jalan satu-satunya adalah shopping baju melalui olshop. Saya mencari-cari hingga akhirnya saya menemukan baju yang saya suka. Modelnya macam baju-baju muslimah di luar negeri. Berbentuk semi-coat dan warnanya agak gelap gitu. Jarang sekali saya menemukan model baju seperti itu di Indonesia. Serius. Saya suka sekali baju-baju seperti itu. Saya langsung order.

Tapi saat itu adalah  H – 2 minggu dari lebaran, tepatnya tanggal 21 Juni. Hati saya bertanya-tanya, mungkinkah bajunya akan sampai sebelum lebaran?  Kekhawatiran saya makin menjadi-jadi ketika hari jumat tanggal 1 Juli paketannya belum sampai juga. Padahal besok instansi-instansi sudah mulai pada libur lebaran. Berarti jasa ekspedisinya juga mungkin libur.

Hari itu saya sampai menghubungi olshop berulang kali. Tapi katanya semua tergantung jasa ekspedisi yang mengantar, dan prediksinya pengiriman mengambil waktu 5-8 hari kerja. Saya pun mencoba mengecek no resi ke website jasa ekspedisi, sehingga saya bisa tahu status paket saya sedang dimana. Eh.. ternyata website jasa ekspedisi tersebut sedang bermasalah. Saya kemudian membuka sosial media jasa ekspedisi tersebut. Banyak yang komplain tentang pengantaran yang lambat. Saya mulai panik dari situ. Saya hubungi nomor jasa ekspedisi tersebut ternyata juga tidak ada hasil. Saya semakin panik lagi ketika saya cek history pembelian saya di situs olshop, dan ternyata pihak olshop memulai pengiriman pada tanggal 25 Juni, yang ini berarti barang baru sampai paling cepat pun tanggal 2 Juli (Padahal 2 Juli kan sudah libur lebaran).

Ya sudahlah…. Rasanya saya sudah mulai pasrah saja setelah itu.  Saya pakai baju lama saja lebaran ini.

Tepat tanggal 2 Juli, saat itu saya sedang di dalam kamar. Tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu rumah, dan….

Paketanku dataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!


Akkk.. senang sekali. Aku pun memakai itu saat lebaran. Ini dia foto saya memakai baju tersebut



Oh iya.. tulisan itu diikutkan kompetisi blog dari diaryhijaber.com , berikut banner-nya :



Jangan lupa juga ikutin upcoming event dari DiaryHijaber.com sebagai berikut :

Nama Acara : Hari Hijaber Nasional
Waktu : 07 Agustus 2016 – 08 Agustus 2016
Tempat : Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat

See you... Wassalamualaikum :)

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com