Menikmati Busan dari Langit

Kamu penikmat pemandangan kota?

Ingin melihat antero kota hingga ke kaki-kaki langitnya?

Di Busan, hal tersebut mungkin sekali untuk dilakukan.

Berikut tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi jika ingin melihat antero Busan dari Langit.

1. 168 Stairs

Di sini merupakan tempat yang ga kalah terkenalnya di Busan. Tinggi dari tangga ini tepat 168 langkah, dan bisa diibaratkan kayak naik 3 gedung.

Tapi tenang kamu bisa naik monorail. Sepanjang naik monorail sampai di atasnya kamu bisa melihat pemandangan seluruh kota Busan bagian timur yang pasti keren banget.

Biaya untuk ke sini gratis, termasuk naik monorailnya gratis lho.

View from downstairs

View from upstairs
Resource : bsdonggu

Location :

2. Cable Car from Songdo Beach to Amnam Park

Di Songdo beach selain kamu bisa menikmati pantainya, kamu juga harus nyobain cable car biar sensasi terbang di udara Busannya kerasa. Buat naik cable car cukup bayar 15k untuk cable car yang dasarnya ga transparan atau 20k untuk cable car yang dasarnya transparan.

Kalau naik Cable Car ini kita bakal sampai di Amnam Park, taman yang juga memungkinkan kita melihat Busan dan laut-lautnya dari ketinggian.

Amnam Park
Inside the cable Car
Lokasi :


3. Sky Garden of Lotte Department Store


Salah satu favoritku, di sini tepat di tengah kota Busan jadi di sini kamu bisa melihat kaki langit Busan dari berbagai arah sampai 360 derajat. Dan buat ke sini gratis lho. Ga kebayang kalo malem, mungkin bisa melihat bintang-bintang di langit Busan yang seakan menelungkup setengah bumi.
Busan Tower Terlihat dari sini
Taman yang hijau

Lokasi :

4. Busan Tower



Kalau mau tempat yang tinggi-tinggi, yang namanya tower pasti ga boleh dilewatin. Tower ini sangat tinggi sampai pemandangan dari atas sini kayak titik-titik gitu. Walau ada teropongnya juga sih.

Harga buat naik ke sini adalah 8k won.

Inside Namsan Tower
Lokasi :

5. Cafe Rooftop


Terakhir adalah sebuah cafe di pantau Heundae. Sambil minum kopi bisa menikmati cakrawala Busan yang bertemu dengan laut Heundae. Seru.


Menikmati Laut Heundae
Sambil Ngopi
Lokasi :
 

No comments:

Powered by Blogger.