Sepotong Cinta dalam Diam

Jakarta, tahun pertama
Perempuan,
Kau pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan. Cinta yang hanya mampu didekap dalam bungkam. Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi menurutku, hal itu tidak berlaku dalam cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dengan sikap. Begitu seharusnya cinta.
Tapi aku memang tidak punya pilihan.
Maafkan!




Well... satu lagi post soundcloud ga jelas ini. Kenapa aku mengupload ini? Ya.. barangkali di luar sana ada orang yang sepertiku. Yang kadang susah tidur dan butuh cerita pengantar tidur. tapi karena udah gede, ga ada yang bacain. Jadi, browsing #storytelling di soundcloud terus didengerin sampe ketiduran. Hahaha..Trust me! It works.

Anyway.. Kali ini cerpen karya Asma Nadia berjudul "Sepotong Cinta dalam Diam". Sweet banget asli ceritanya. Musik pengiringnya ada Anda dengan judul "Tentang Seseorang". Slow gitu.. Pokoknya pas banget buat dijadiin cerita pengantar tidur.

Yaudah kalau gitu. Take your cookie and milk! It's bed time story. Enjoy it!


PS : If you have poems, short stories, tales or anything, and want me to read, I'll really glad to do that. Just reach me at afifatul.mukaroh@gmail.com Thanks

No comments:

Powered by Blogger.