Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Link Exchange

Silahkan komentar yang mau dipasang bannernya! ^^





free gif maker



friend's link:

http://dianhiber.blogspot.com/


Wisnu


laukbasi.blogspot.com


Photobucket

pinsalabim

SeputarKehidupanJaka!!!





rafa-ditya.com











bisnis jss tripler menguntungkan



My Name Is Surya Chandra Gobel
kiat obat herbal
Agozeee Jrs

20 comments:

  1. mbaknya, script bannernya masih salah tu, coba dibenerin lagi...
    smentara aku pasangin link aja dulu ya, ntar kalo bannernya udah bener, tak pasangin deh...

    oya, bannerku juga blum muncul tu di blognya mbak, kalo mau masang bannerku, yg dicopi script bannernya bukan script link...

    makasih... :)

    ReplyDelete
  2. oya, setelah aku cek, ternyata cuma script yg didalam posting yg salah, script yg disidebarnya udah bener...
    tinggal ditambahn linknya aja..
    jangan lupa pasang banner ku ya... :)

    ReplyDelete
  3. kak, tuker banner yuk :)

    http://bubbleast.blogspot.com/p/banneeer.html

    ReplyDelete
  4. aw nurbaity kok url mbak mana? kok halaman tidak ditemukan

    ReplyDelete
  5. tukeran banner dong teteh :)
    mampir ya di jakaawaludin.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. tukeran banner nyokk kakak ^^
    http://kumise-njila.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wis aku pasang banner menjengmu, mbak.. mohon pembalasan yang setimpal yo mabak, yoo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mba ifa, blogku udah lama ganti. banner yang di sini hapus aja dan kita tukar banner baru. oke.? ;)

      Delete
  8. mba banner udah dipasang di http://iklan-bagoes.com

    tolong pasang bannerku ya, ambilnya di http://yaho.web.id

    ReplyDelete
  9. Mbak.. Banner sudah duduk manis di salah satu ruang istimewa kami

    http://www.altifa.com/2012/06/links-and-banners.html

    ReplyDelete
  10. mba banner,a udah sukses dipasang di blog Saya tuh,,
    qo banner Saya blom dipasang disini sih,,??

    bisa diliat disini http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/07/tukar-link-dan-banner-blog.html

    ReplyDelete
  11. banner kamu udah di pasang di blogku di laman tukar link pasang punyaku ya

    ReplyDelete
  12. Soob Banner Kmu dah terpasang di Blog Q salam kenal yeeee?
    & jgan lupa Singgah di Q
    http://ariefcinta.blogspot.com/2012/12/link-sobat-cinta-sejati-tukaran-link.html

    ReplyDelete
  13. link banner mba udah ane pasang di blog ane, cek di
    http://kiat-obat-herbal.blogspot.com/p/tukar-link.html
    mohon semat kembali link banner ane ya mba...

    ReplyDelete
  14. banner lo gue udah pasang di blog gue, Pasang banner gue juga di blog lo http://agozeee07.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. banner sudah terpasang..

    cek di http://goresan-pensilku.blogspot.com/p/friendlist.html

    mohon pasang balik

    salam kenal :)

    ReplyDelete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all i can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the star
I promise to discover myself, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com