A PIN FROM TOMORROW LAND



Jika kamu pernah menonton film Tomorrow Land, kamu pasti familiar dengan pin ini. Ini adalah pin yang diberikan oleh recruiter (robot manusia dari masa depan) kepada orang-orang spesial. 

Aku bilang spesial karena hanya orang-orang hebat yang bisa mendapatkan itu. Orang yang mau bermimpi dan mau berusaha untuk mencapainya. Orang yang punya cita-cita, tak harus semuluk menjadi presiden, CEO perusahaan multinasional, atau pejabat tinggi. Cita-cita ini boleh sederhana. Sesederhana menjadi petani, musisi band, atau guru di desa terpencil. Yang penting adalah.. orang itu mau berjuang untuk mencapai cita-cita itu. tak peduli berapa kali dia gagal, berapa besar pengorbanannya, dia tetap fokus, bertekad, persistent, dan selalu mencoba hingga kegagalan itu habis. 

Pertanyaannya adalah.. jika pin ini bukan hanya di film, tapi benar-benar ada di dunia nyata, apakah kamu mau menjadi salah satu orang yang mendapatkannya?

Hah? Bukan.. Bukan.. Aku bukan recruiter, Aku hanya pengagum orang-orang seperti itu. 

7 comments:

  1. Tomorrow Land! aku suka banget sama film itu. Dan kalau sampe pin-nya ada di dunia nyata dan bisa dipakai, aku pengen banget punya satu, itu pin kan istimewa banget!

    btw, salam kenal (tristanshanoor.blogspot.co.id)

    ReplyDelete
  2. Pengalaman pakai pin itu gimana? Sudah pindah ke dimensi lain belum? hahaha..
    kalau mau iseng kunjungi ilhambacha.blogspot.com yaa :D

    ReplyDelete
  3. Fokus terbelah waktu nonton Tomorrowland. antara merhatiin jalan ceritanya, Om George Clooney yang selalu terlihat tampan dan pemberani, dan pin tomorrowland yang "bisa beli dimana ya pinnya"

    ReplyDelete

Powered by Blogger.