Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan yang ingin kamu baca.

Sunday, January 26, 2014

Laporan KOPDAR KK regional Semarang 2014

Sempat teringat ketika dulu tahun 2011 aku (dan beberapa teman Semarang lainnya) pernah menggebu-gebu untuk kopdar regional semarang sampai mention sana-sini tapi akhirnya tidak jadi.

3 tahun berlalu hingga akhirnya aku berhasil ikut kopdar KK yang perdana bagiku tapi sebenarnya yang kedua diadakan. Tak apa, yang penting akhirnya cita-cita lamaku untuk kumpul bersama blogger-blogger lainnya tercapai.

Kopdar kedua ini dilaksanakan di Peleburan UNDIP, Semarang. Untuk ikut kopdar ini aku sampai berangkat sehari sebelumnya dari Kendal dan menginap di kosan temanku (kabarnya aku sedang menjadi tuna wisma di Semarang).

Kopdar yang seharusnya dimulai jam 10 mundur dan akhirnya baru bisa dimulai sekitar jam 12 dikarenakan hujan deras dan beberapa datang telat (termasuk aku). Acara diawali dengan perkenalan. Terdiri dari 5 cewek dan 6 cowok. Kopdar berjalan seru! Kita bermain "Indonesia Pintar", makan snack bareng macam piknik, pembentukan struktur pengurus, cerita-cerita, sampai tukar kado.




Sebagai penutup beberapa kawancut ikut kumpul-kumpul komunitas se-Semarang di KY Kopi untuk memperkenalkan Kancut Keblenger ke komunitas-kumunitas lain. Di KY Kopi ini banyak komunitas-komunitas lain datang dengan nama yang begitu resmi dan serius, dan cuma Kancut Keblengerlah yang terdengar "uhuk". tapi dari situlah banyak orang-orang yang bertanya-tanya karena penasaran.

Sekian Terimakasih!

0 Komentar:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

My picture

Hallo there, you can call me Fifa..
As the start, I think I will let you know that I am INFJ-type person. If you are not familiar to this personality, let me tell you that Martin Luther King, Nelson Mandela, Mother Teresa, and Jimmy Carter are also having this personality. But, I haven't reached that high wisdom level like them. Haha. I just believe that the main purpose of life is happiness, and if we care to others' happiness, we will feel that happiness on us too. Oh ya, if I have to choose between right or kind, I will choose kind. Nice to meet you. :)

Blog Archive

Popular Posts

Google+ Followers

Follow by Email

Total Pageviews

Instagram

Instagram

Follow Me

Copyright © Vhiefa | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com