Laporan KOPDAR KK regional Semarang 2014

Sempat teringat ketika dulu tahun 2011 aku (dan beberapa teman Semarang lainnya) pernah menggebu-gebu untuk kopdar regional semarang sampai mention sana-sini tapi akhirnya tidak jadi.

3 tahun berlalu hingga akhirnya aku berhasil ikut kopdar KK yang perdana bagiku tapi sebenarnya yang kedua diadakan. Tak apa, yang penting akhirnya cita-cita lamaku untuk kumpul bersama blogger-blogger lainnya tercapai.

Kopdar kedua ini dilaksanakan di Peleburan UNDIP, Semarang. Untuk ikut kopdar ini aku sampai berangkat sehari sebelumnya dari Kendal dan menginap di kosan temanku (kabarnya aku sedang menjadi tuna wisma di Semarang).

Kopdar yang seharusnya dimulai jam 10 mundur dan akhirnya baru bisa dimulai sekitar jam 12 dikarenakan hujan deras dan beberapa datang telat (termasuk aku). Acara diawali dengan perkenalan. Terdiri dari 5 cewek dan 6 cowok. Kopdar berjalan seru! Kita bermain "Indonesia Pintar", makan snack bareng macam piknik, pembentukan struktur pengurus, cerita-cerita, sampai tukar kado.




Sebagai penutup beberapa kawancut ikut kumpul-kumpul komunitas se-Semarang di KY Kopi untuk memperkenalkan Kancut Keblenger ke komunitas-kumunitas lain. Di KY Kopi ini banyak komunitas-komunitas lain datang dengan nama yang begitu resmi dan serius, dan cuma Kancut Keblengerlah yang terdengar "uhuk". tapi dari situlah banyak orang-orang yang bertanya-tanya karena penasaran.

Sekian Terimakasih!

No comments:

Powered by Blogger.